ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

saatnya kita menjadi bodoh

ternyata lelah juga dibayang-bayangi kekosongan

sebelumnya aku tidak pernah berharap lebih untuk mendapat yang aku tak mampu meraihnya,
namun setidaknya beri aku sebaris kalimat lucu agar aku bisa sedikit tertawa terbahak..

aku bosan dengan semua lirik yang telah kuungkap dalam rintihan dan teriakan yang tak sedikitpun mereka dengar,
apakah aku terlihat seperti tidak peduli jika kalian terlihat tidak peduli ?

menutup tirai dipagi hari ketika mentari mulai menjelang bukan berarti aku menolak cahaya matahari...,
mataku masih terlalu lembut untuk menatap cahaya pagi yang terlalu terang..

aku memang terbangun diantara onggokan sampah yang kalian jijikan,
aku memang tidak seindah lukisan monalissa yang kebanyakan orang memuja-muja...
semalam aku memang terbaring diatas ranjang hitam penuh noda,
berselimut kesombongan dan berpiyama kemunafikan

namun pada dasarnya aku bingung dengan apa yang aku bingungkan...
aku takut dengan apa yang aku takutkan...,
dan aku tidak berpikir dengan apa yang aku pikirkan...

aku kosong,
tak terisi oleh sesuatu yang aku butuhkan
namun aku tidak butuh sesuatu yang tidak ada...

aku yang bodoh kembali menulis tanpa alur..
berputar-putar dalam labirin yang tak berujung..

sebaiknya aku meminum saecangkir susu dan memakan selapis roti tawar untuk menu makan malamku malam ini...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar