ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

bergelantungan pada terik matahari

panas ini mencoba untuk mengelupasi lembaran kulit tubuhku,
melumuri pori-pori malamku yang tak mampu membekukan genangan amarah dalam batinku..
membatukan diri,dan mengosongkan jiwa..

kucaci-maki keringat yang mengucur dari rongga-rongga mini onggokan daging yang terkomando dari sebuah batok kepala yang terpahat namaku...
menguaplah wahai peluh-peluh keringatku...,
aku sedang ingin sedikit kering...,
aku sedang tak ingin berlendir...
pada akhirnya aku akan tetap tunduk pada atmosfer 23derajat celcius ini...

mengeluh bukan sebuah jawaban dari pertanyaan yang sedang kukagumi
aku mengidolakan serangkaian hari esok yang ingin segera kupeluk,
tersenyum hampa tanpa muatan molekul bahagia,
tertawa bangga tanpa bermeter-persegi nuansa luka...
aku bersedih untuk sesuatu yang telah terbunuh dalam sanubariku,
berbelasungkawa untuk sesuatu yang telah terkubur damai dalam benak hitamku...

terlalu kelam untuk kuceritakan pada sore menjelang malam,
terlalu kejam pula jika tak aku dongengkan pada kantuk menjelang lelap...

menyerahlah pada rembulan yang tak datang untuk mengindahkan malam ini..
aku takan pernah terluka sepanjang aku terjaga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar