ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

dibawah naungan hukum alam

tolong beri aku sedikit ruang untuk belajar membaca,
kemudian akan kulanjutkan dengan belajar menulis..

tidak ada sesuatu yang akan kubisikan dengan lirih ditelingamu,
aku takut kamu tak ingin mendengar atau menguping beberapa kata yang akan aku teriakan
dalam jiwa kusutku..,
aku terlalu sepi untuk menyanyikan tembang tentang kamu dan cahaya sunrise pagi hari kemarin..,
dan aku terlalu lapar untuk mengunyah sedikit cinta yang kau suguhkan padaku
dipagi hari kemarin tersebut..

akhirnya kumelangkah menjauh
dan hanya sisakan rentetan jejak yang kuharap akan mampu mengelabui kamu
yang bersembunyi dibalik tirai keluarga,

sudah terlalu mengantuk untukku mengulangi bait demi bait yang telah kurangkum menjadi pasal-pasal pembatas kehidupanku yang terus mengasuh beberapa memorial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar