ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

resep awet muda

skenario ini berawal dari beberapa buah potongan gambar yang tersusun tidak rapi
namun sangat menarik dan tampak harmonis untuk terpandang oleh sepasang mata lelahku

aku berbisik kepada rintihan angin malam ini yang menawarkan segenggam kebahagiaan untuk kuselami
dari dasar samudera menanjak sampai ke puncak bukit...
aku berbisik tentang sebuah nama 10 tahun lalu yang mencoba meraih tangan mungilku
sebelum aku segera tenggelam dalam panas terik urbanisme...

masa dimana aku harus memangsa untuk bertahan hidup..
masa dimana senja tak pernah memeluk dan merebahkanku dalam ketenangan..,
kulekatkan perban kesombongan untuk menutupi lubang-lubang kelemahanku
kurahasiakan semua kebohongan agar aku seolah putih bersih tanpa noda...

sampailah kita pada episode terakhir....,
aku ingin menyutradarai filmku sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar