ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

bukan hantu yang menulis sepucuk rima di dini hari ini

ada sesuatu yang tak rasional yang sedang menghinggapi diriku,
aku tak tau aku sedang berada dimana..
tertidur di suatu malam dan terbangun di suatu dini hari dengan tanpa bekas telah tertidur sedikitpun,
aku seperti tidak barusan tertidur...

hening dan teramat sunyi seolah menghisap waktu,
hanya ada sedikit suara berisik dari kipas komputer bututku
dan dengungan puluhan ekor nyamuk yang tertawa sinis kepadaku
dan siap memangsa lembaran kulit tubuhku

aku menelan setetes ludah agar aku bisa bernafas sedikit lebih lega,
kuteguk beberapa cc air putih untuk sedikit membasahi kerongkonganku
kemudian berharap aku akan  bisa menemukan jawaban dari beberapa kalimat tanya yang sering terngiang dalam tidur malamku..
terlalu panjang apa yang aku alami dan terlalu pendek untuk aku tuliskan
aku tak pernah menyesal

detik jam masih belum mau berhenti dan akupun masih belum mau berdiam,
aku masih harus terus bergerak menuju pagi
dan aku masih harus terus merangkak menuju senja...

masih berselimut kesendirian sambil memeluk dinginnya temperatur ruang kamarku
aku mencari korek api dan sebatang lilin,
kuharap aku akan bisa menghangatkan diri..
ku oleskan dendam di sekujur kulitku kemudian membalas tawa sinis para mosquitoes,
setelah itu aku berteriak dalam hati..
"aku akan segera tertidur kembali ..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar