ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Selasa, 15 Maret 2011

kumpulan sajak masa mudaku 9

terbesit sebuah keinginan
mengundurkan diri dari kompetisi yang takan berakhir ini
menyerah dari pertarungan hidup ini

relakan aku
suatu hari ku akan melangkah
atau mungkin juga ku akan berlari..
ku akan menuju ke tempat darimana ku berasal
dimana semua rasa sakit akan sirna,
atau mungkin juga kan menjadi abadi…

ku mencoba menghalangi diriku yang hendak pergi
namun sampai kapan ku akan bertahan??
Ough,aku lelah sekali
Ough,aku ingin mati sesekali
bukan mati untuk selamanya..
rasanya ku tak pernah bisa memaafkan kembali diriku
rasanya semua hal yang salah adalah aku
“kenapa..,kenapa sang raja malas memakai mahkotanya?
mungkinkah sang raja punya mahkota yang lebih anggun dan indah di dalam hatinya?”
apa maksud semua itu wahai kawan?
mungkinkah aku telah terlalu bodoh?
tolong..,tolong diamkan aku wahai kawan
hati dan jiwaku telah dingin membatu
tolong..,tolong cairkan aku wahai matahariku
dimanapun kau berada saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar