ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Rabu, 16 Maret 2011

kumpulan sajak masa mudaku 8 "Sebuah Alasan"

seberkas titik terang
cahaya yang kuimpikan
sepanjang gelap yang kulalui…
sebagian denyut nadiku,
sebagian nafas dalam paru-paru berbronkhitis-ku…

disaat darahku terisi alkohol dan marijuana
tatapan matamu membersihkannya
senyum manismu menguasai pembuluh darahku
mengobati semua sakit di tiap inci syarafku..
sekali lagi aku tertolong,
ketika aku melihat lagi tatapan matamu
lalu aku terdiam dan berhalusinasi..,
aku terbangun di suatu pagi dalam pelukanmu,
diatas ranjang pengantin kita…
akankah terjadi…?
kapankah terjadi…?

takan ada siang jika tak ada matahari
segala hal pasti punya sebuah alasan
seperti halnya aku masih bertahan hidup,
karena aku masih ingin mencintaimu..
jangan pernah biarkan aku seperti Titanic,
terbelah dan tenggelam ke dasar samudera terdalam..
jangan pernah membiarkanku
menjadi sebait masa lalu yang terlupakan..
                                                   19 Nov 06,10pm,in my bad-room’s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar