ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Selasa, 15 Maret 2011

kumpulan sajak masa mudaku 6

tak ada yang istimewa dalam kehidupanku
aku telah menjauh dari segala yang bernama ‘sosial’
aku membakar sifat empati-ku
keterasingan…
aku semakin tersudut
aku terdiam dalam ruang gerakku yang semakin menyempit
aku mulai menolak semua falsafah kehidupan
aku mulai tak percaya pada paham-paham yang dibuat oleh- manusia
akupun mulai muak dengan ideologi yang ada sampai detik ini
sulit rasanya mengetahui bahwa aku semakin sakit
apa air telaga yang keruh bisa menjadi bening kembali?

tiga perempat hidupku aku lewati dikamar ini
tak tercium lagi aroma asap marijuana disini
tak ada lagi botol manson house berserakan dibawah ranjang
tak ada lagi puntung rokok dimeja kamarku
ha..ha..ha..,kadang aku rindu dengan semua itu
“dibalik permukaan yang halus terdapat lumpur yang hitam”
sebuah bait Gerbang Nasib milik Agatha cristhie…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar