ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Selasa, 15 Maret 2011

kumpulan sajak masa mudaku 2

Seperti sebuah dongeng yang dilantunkan seorang ibu kepada- anaknya sebelum tidur,
kau membuatku merasa damai
membuatku terbuai

Tuhan selalu melihatku,
aku tak bisa menyembunyikan diri
Diluar terlalu gelap,
aku berdiam diatas ranjang menunggu matahari,
menunggu mati…

sesaat ia berdiri dan menatapku
lalu ia meninggalkan aku sendiri,
tanpa berkata ataupun menoleh lagi kepadaku
dan aku tahu ini akan berakhir
dan aku tahu aku akan kembali terlupakan

memikirkan sebuah kenangan paling indah sekalipun
ternyata semakin terasa menyakitkan
melantunkan tembang termerdu sekalipun
tak akan menghibur,
hanya akan menyiksa…
                              puasa 2006,morning after subuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar