ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

hobi baruku adalah mendaki gunung

aku kurang hobi dengan kegiatan yang sering kalian sebut "berharap"...,
daripada terdiam menunggu sesuatu itu datang menjelang lebih baik aku merayap untuk menjemput

mungkin tak akan ada banyak orang yang akan mampu memahami diriku,
mungkin tak akan ada sedikit orang yang akan mencibir dan menganggap bodoh rutinitas yang sedang aku geluti..
tapi biarlah mereka tertawa menganggap kisahku ini bagaikan sepenggal sinetron komedi,
biarlah mereka terdiam dan menganggap dirinya tak pantas berbicara atau menjawab ketika aku bertanya arah jalan setapak ini..

aku tak ingin merenungi apa yang telah aku lalui,
aku tak ingin menangisi apa yang aku sedihkan,
aku tak ingin meneriakan apa yang aku marahkan,
aku hanya ingin mengatakan sayang pada apa yang membuatku merasa bernyawa seribu...,

tidak sepatutnya aku memulai sesuatu yang seharusnya belum dimulai,
tidak selayaknya aku mengakhiri sesuatu yang seharusnya belum berakhir...
kupikir aku lebih senang menulis makna tersembunyi daripada menulis kejujuran yang tak bermakna....
mungkin besok aku akan sejenak menyuntik koma hari mingguku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar