ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

50% dalam kondisi sadar

masih tersisa 15 menit lagi untuk sampai pada tengah malam,
aku mencoba menyampaikan lelah pada jarum jam yang berdetak lirih mengiringi laju tulisanku,
meski awalnya tanpa maksud mendikte kenapa harus ada lelah yang menyusup ke dasar sanubari ini..

aku mengorbankan diri demi mencari arah menuju esok,
berpeluh kenestapaan yang menjadi jubah realitaku...,
terlihat gagah namun kosong tak berarti
bersenandung siulan pasrah yang menjadi alas tidur dini hariku..,
terdengar merdu namun lemah dan menyayat kehampaanku

apa yang sebenarnya aku cari sepanjang kemarin...?
berjalan dan berlari sendiri di lorong gelap dan lembab tanpa ujung,
terjerembab di kubangan lumpur pekat kebodohan,
terjungkal dan terguling ditrotoar bertuliskan "senin sampai minggu",
berkeringat dosa dan tersenyum marah pada kenyataan...

aku tersadar ketika aku tertidur,
dan aku terbangun ketika aku mengantuk
sebuah zimfoni pertobatan yang kucoba kumandangkan..,
aku lelah menjadi aku..........,
saatnya menggosok gigi, mencuci kaki dan menonton tv....
semoga aku mengantuk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar