ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

maaf,aku mulai merangkak

aku mendesah lemah karena terlalu banyak kekalahan yang telah aku raih,
aku mendadak lelah karena pertarungan fase ini akan segera berakhir beberapa detik lagi..
dan itu berarti sudah waktunya membekukan diri dalam selimut peristirahatan,
dan itu berarti sudah waktunya melenyapkan segudang nafas yang telah lama meracuni sistem syaraf di otakku,

aku merasa bodoh karena aku mulai rajin menulis kebohongan
aku semakin sombong karena aku terlalu rutin menjaga harga diriku
aku tidak berniat menceritakan norma-norma yang kadang aku sendiri dengan bangga melanggarnya
aku tidak sedang berhalusinasi menjadi kaisar yang akan segera memperbudak tiap inchi ragaku
untuk melayani hasrat-hasrat pikiranku..

melompat jauh menuruni lembah curam dengan mimpi masih melekat dilesung pipiku yang kumal,
simpul senyum yang terbenam tertutup kabut kecoklatan
yang menimbulkan aroma perlawanan untuk menantang dengan lantang semua rasa menyerah...

berputar-putar mencari arah dan jalan setapak untuk menuju ke puncak lebih cepat,
tersesat diantara belukar masa lalu yang melilit perasaan bersalah
yang tak mungkin terubah oleh masa sekarang...
mengubur dalam-dalam tiap tetes embun dosa yang hadir di dini hari umurku

kini aku semakin menua dan berlumut,
kupasang waktu lebih cepat pada jam beker kesayanganku di kamar tidurku
agar aku terbangun sebelum mereka terbangun...,
agar aku mulai berjalan ketika mereka mulai terbangun...,
agar aku mulai berlari ketika mereka mulai berjalan...,
dan agar aku mulai beristirahat ketika mereka mulai berlari....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar