ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

4 akun fesbukku sudah ku nonaktifkan,agar aku bisa lebih berkonsentrasi pada 1 tokoh diriku

cerita ini aku awali dengan sebuah kalimat lantang..." aku tidak takut...! ",
kulanjutkan dengan sepenggal tawa dan kuiringi dengan sebaris tekad,

telah berlusin-lusin kali aku membuang kumpulan tulisan mimpi-mimpi hidupku..
aku pikir aku tidak bodoh hanya karena saat ini aku lebih suka menulis daripada membaca,
namun aku pikir aku juga tidak jenius hanya karena saat ini aku lebih suka mendengar daripada berbicara..

memalukan untuk aku teriakan namun menggelikan untuk aku tangisi..
sebuah pertarungan tanpa pemenang yang berkecamuk dalam jiwa...,
yang berantai dan terus berputar-putar bagai siklus metamorfosis kupu2 tanpa cacat..

sebaiknya aku mulai bercermin...
aku ini bukan dalam keadaan melemah...(BERSAMBUNG___laksanakan tugas dahulu...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar