ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Selasa, 08 Maret 2011

software unik pengusir nyamuk

    Ternyata bukan hanya manusia yang berhubungan dengan komputer dan internet,hewanpun sekarang terlibat atau lebih tepatnya dilibatkan dalam urusan komputer dan internet,salah satunya adalah nyamuk.
    Pernahkah kita dibuat uring-uringan dan marah oleh gangguan nyamuk ketika kita sedang browsing-browsing internet.buka facebook ataupun bermain game online? Mungkin 90% dari kita pernah mengalaminya,dan ada yang sebagian dari kita alergi asap dari obat nyamuk bakar serta alergi lotion anti nyamuk.Lalu bagaimana kita bisa tetap merasa  nyaman ketika sedang berhadapan dengan komputer tanpa gangguan nyamuk tapi tetap tanpa tersiksa karena alergi asap obat nyamuk bakar atau alergi lotion anti nyamuk?
    Kecanggihan teknologi dan kreatifitas manusia telah mampu menciptakan sebuah software unik yang bisa membuat gelisah nyamuk tapi tidak terasa apapun oleh manusia.Aplikasi ini mampu memancarkan suara berfrekuensi 16000Hz-20000Hz dari speaker komputer kita.Gelombang suara berfrekuensi 16000Hz-20000Hz tersebut sangat mengganggu nyamuk dan kecoa-kecoa lainnya sehingga menjauh dari sumber suara tersebut,yaitu speaker komputer kita.Namun gelombang suara berfrekuensi 1600Hz-20000Hz tersebut tidak akan mampu terdengar oleh telinga manusia karena terlalu rendah.
   Untuk mendapatkan software anti nyamuk yang bisa dipasang di komputer kita,silahkan download disini.
   Setelah download selesai,langsung extract file dan pasang aplikasi di komputer kita kemudian nyalakan speaker komputer kita.Dan selamat jalan nyamuk-nyamuk nakal,menjauhlah dari komputer kita.
   Dan ternyata software anti nyamuk inipun telah dimodifikasi agar mampu dipasangkan di ponsel.Cara pemasangan aplikasinyapun tak jauh beda dengan memasang di komputer.
    Untuk mendapatkan software anti nyamuk yang bisa dipasang di ponsel silahkan download disini.Dan sekali lagi kita ucapkan selamat jalan nyamuk-nyamuk nakal,menjauhlah dari manusia.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar