ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Rabu, 16 Maret 2011

kumpulan sajak masa mudaku 5

orang-orang yang tak punya hati tak akan pernah bisa- memahamiku
hanya bisa menghakimiku
hanya bisa memvonis salah diriku
tanpa pernah mencerna alasanku

tak ada yang salah denganku
aku selalu berusaha menjadi budak Tuhan
namun aku tak tahu bagaimana aku harus menjalani kehidupan
tak ada yang bersedia mengajariku

kabel antena yang melintang diatas kamarku bergoyang
kupikir aku tak suka blink 182
mereka punk yang punya uang,
mereka punk yang punya kehidupan yang layak
mereka mampu membeli selusin minuman beralkohol-
tanpa harus bekerja keras

mungkin dalam rongga tubuhku telah penuh sarang laba-laba,
namun kini aku tak lagi tersengat aliran listrik dari kabel antena- tv yang aku pasang
mungkin karena darahku tak lagi dipenuhi alkohol
karena alkohol adalah penghantar listrik yang sensitif

diluar kilatan cahaya halilintar terlihat indah membelah gerimis- yang semakin mereda
aku teringat hari pertamaku dalam ruang tahanan polres
saat itu hujan dan listrik padam
aku meringkuk kedinginan dilantai yang sedikit basah

tiap menit adalah sebuah rasa takut
tiap kali polisi masuk ke ruang tahananku
tak sedetikpun ada waktu tidur yang tenang
aku takut tapi aku tak sedikitpun menangis
aku marah tapi tak sedikitpun aku berteriak
ini dosa yang aku tanggung
ini karma yang harus aku hadapi
dosa ini memang mulai berkarat
cinta ini memang telah ternoda
namun kita tak perlu sedikitpun menyesalinya..
                                       tak ada data waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar