ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Rabu, 16 Maret 2011

kumpulan sajak masa mudaku 10

aku terpasung oleh keinginan dan keputusanku
takan kutawar kembali kebebasan yang telah kugadaikan
seandainya mampu kulafalkan sebait kebenaran untuk menghibur diri   
aku pasrahkan jiwaku sebagai tumbal atas kebohonganku
kulayani sisi tergelapku agar ia merasa puas
dan kunyatakan bahwa diriku telah tersesat
dan kusesali semua hari yang telah mati
dan kusesali semua janji yang tak bisa kupenuhi
hingga terkadang terlilit benci dalam sanubari

tubuhku melemah menggigil terselimuti hangatnya pagi
jiwa rentaku lumpuh untuk kuajak berjalan
dan sore indah berpayung layung mungkin hanya impian
hanya dongeng yang terkarang oleh para pembual
bagai cahaya bulan disaat gerhana menggelapkan bumi

namun entah kenapa kita terus yakin dan percaya
namun entah kenapa kita tak pernah mencoba mencari jawaban lain
dari setumpuk pertanyaan yang serupa dan sama
dari segenggam teka-teki yang terus berulang

mungkin kebodohan kita yang memaksa kita tuk terdiam
mungkin kemunafikan kita yang terus mengelabui hati nurani kita
mengolok-olok semua keterbatasan kita
kemudian tertawa menyaksikan petaka yang menimpa…

aku menelan kembali darah yang telah aku muntahkan,
dengan susah payah
aku ingin tahu apakah aku masih hidup…??
masih adakah rasa sakit yang melebihi rasa sakit yang sedang kujilati sendiri saat ini..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar