ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Sabtu, 05 Maret 2011

jangan dibaca hanya sekali

daripada kesedihan ini tak tak pernah mengatakan darimana asal-muasalnya
dan sampai mana akhir-berakhirnya,
maka saya akan mencoba menghentikan tangis ini,
dan merubah air mata ini menjadi tetesan kata
yang terngiang,mengalun dan menyusup ke dasar sanubari
yang termenung sendiri tertegun menghadapi dunia yang terus berputar tak sejajar..
dunia yang kadang melompat-lompat bagai anak kelinci yang sedang belajar berlari dari kejaran Python morulus bivittatus

aku mengetengahkan sebuah perdebatan antara hujan dan terik matahari yang sering menerpa wajah manis para petarung kehidupan,
tidak akan ada banyak kata yang akan terucap dari mulut seorang yang telah diragukan keberadaannya...,
seseorang yang telah tercampakan oleh puing-puing pengorbanan
yang tanpa arah mata angin yang sesuai jarum kompas..,

aku masih menetap di tempat ini ketika semua orang telah berimigrasi ke wilayah baru,
yang lebih menjanjikan kubangan mata air dan tumpukan roti tawar beserta selai kacangnya..

apakah peradaban telah menelan mentah-mentah semua rasa penyesalanku..?
aku seperti melayang-layang diantara saturnus dan merkurius..,

mohon maaf,sebenarnya ini belum selesai..
aku sulit untuk menyelesaikan sebuah cerita karena aku lapar dan butuh makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar