ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Rabu, 16 Maret 2011

kumpulan sajak masa mudaku 3

aku bersetubuh dengan masa lalu
aku menghamilinya dengan noda dosa
kemudian masa lalu melahirkan rasa sakit
kini rasa sakit itu telah tumbuh dewasa…
aku semakin mencintainya
aku melewati hari bersamanya
tak sekalipun ia berusaha untuk meninggalkanku
semoga ia mati sebelum aku beranjak tua
sebelum aku semakin melemah
aku mencintainya dan aku ingin membunuhnya…

ia tumbuh menjadi besar dan kuat
terkadang kedua lengannya yang kekar mencengkeramku,
tenggorokanku menyempit
aku sulit bernafas
terkadang kepalan tangannya memukul-mukul perut kiriku
aku meringkuk dan terguling di lantai,
kemudian kukunya yang tajam menusuk paru-paruku
terakhir ia menginjak-injak kepalaku,
hingga mulutku menelan sedikit debu dari lantai kamarku yang- kotor..

pandanganku semakin buram
dan ia tertawa-tawa menatapku hampir mati,
tapi kemudian aku berdiri
aku tersenyum kepadanya lalu aku berjalan keluar kamar
aku memasak mie instant dan mulai memakannya..
seolah tak ada yang barusan terjadi padaku
                       selasa sebelum natal 2006,07.00pm

1 komentar: