ga wellcome

come in and get a freak…, don’t cry this at home….!

Jumat, 04 Maret 2011

aku tidak melupakan diriku yang terlupakan

pagi dingin menyelimuti kehampaanku,
saat matahari enggan memberiku sedikitpun kehangatan
saat semua orang kembali menenggelamkan diri kedalam pelukan selimut tebal berbahan wol...,

aku benar-benar ingin menghancurkan mereka,
aku benar-benar ingin menguasai dunia,
mungkin bukan dunia dengan 5 benua dan 4 samudera-nya,
mungkin hanya dunia selebar 4 meter persegi,

hufh...
setidaknya jangan hakimi aku disini,
jika memang aku salah,maka saatnya membiarkan aku menjadi benar
akan kupertontonkan padamu sebuah drama masa lalu tentang kekalahan,
akan kusenandungkan padamu sebuah sajak masa depan tentang kemenangan...

aku punya arah meski tanpa peta,
aku punya kata meski malas bercengkrama,
dan aku punya luka yang kini telah bermutasi menjadi senjata di dalam jiwa

jangan paksa aku menjadi jahat,
jangan tuduh aku menjadi bangsat,
telah kutinggalkan siklus waktu masa lalu
aku ingin bermetamorfosis menjadi manusia
jangan biarkan aku terbenam dalam larutan keputus-asaan,

akan kuracik sebuah larutan bersenyawa pertobatan
aku hampa namun aku masih berasa
aku lelah namun aku masih berbisa
tolong tuliskan aku sepucuk resep untuk mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar